Kamis, 09 April 2015

Nanda

harga nokia x2 android april 2015

harga nokia x2 android april 2015 - Apakah Anda telah menunggu untuk mengalami campuran fungsi halus Nokia X dan kekuatan super Android? Tunggu selesai. Snapdeal menghadirkan Nokia Smartphone pertama kalinya berbasis Android - Nokia X.

"Connecting People" Menuju Dunia Apps
Nokia Smartphone baru saja cerdas. Nokia X adalah yang pertama ponsel berbasis Android dari perusahaan, memberikan Anda kekuatan aplikasi Android. Dari aplikasi game cepat pikiran-bertiup aplikasi musik, dari aplikasi yang menunjukkan jalan yang tepat untuk aplikasi membiarkan Anda membuat panggilan gratis di seluruh dunia, Nokia X memungkinkan Anda mendapatkan tangan Anda pada ribuan aplikasi besar.

Ride the Fastlane
Eksklusif untuk Spesifikasi Nokia X, Fastlane memungkinkan untuk mengakses aplikasi favorit Anda lebih cepat dan lebih lancar. Fastlane menampilkan recent apps, foto, posting Facebook dan lebih ke satu layar.

Buatan desainer
Nokia X hadir dengan layar home segar yang dapat Anda mengatur-ulang agar sesuai preferensi Anda dan suasana hati. Anda juga dapat kembali ukuran aplikasi Anda dengan ubin ulang cukup besar, kelompok aplikasi ke dalam folder, dan mendapatkan widget Android untuk hal-hal yang paling penting.

Cerdas, Inside and Out
Nokia X datang dalam tubuh namun sulit ramping yang mulus membungkus di sekitar tajam, layar empat inci. Sekarang membawa dunia Anda dalam gaya.

Cari Jalan Anda
Harga Nokia X yang cukup murah tersebut berisi cara ketika Anda hilang. Muncul dengan aplikasi navigasi eksklusif. Dengan SINI Maps, Anda mendapatkan peta offline gratis, sedangkan SINI drive memungkinkan Anda menikmati gratis di seluruh dunia turn-by-turn navigasi.

Anda Favorit Radio
Nokia MixRadio memainkan musik yang ingin Anda dengar! Tidak ada penandatanganan, tidak ada yang berlangganan dan tidak ada iklan, hanya lagu-lagu baru, musik besar dan campuran berdasarkan artis yang Anda cintai.
Baca selengkapnya: Spesifikasi Harga Nokia X Terbaru 2015