Senin, 28 Desember 2015

Nanda

Harga Samsung Terbaru dan Spesifikasinya



Harga Samsung Terbaru akan kami update terus setiap bulan mengikuti perkembangan harga pasar. Samsung Group, yang berbasis di Seoul, adalah kelompok bisnis terbesar Korea Selatan. Konglomerat multinasional berisi banyak anak perusahaan dan bisnis afiliasi, kebanyakan dari mereka di bawah merek Samsung.

Berikut adalah tanggal penting dalam sejarah perusahaan: pada tahun 1938: Samsung didirikan oleh Lee Byung-Chull sebagai perusahaan perdagangan. 1953: Setelah Perang Korea, Lee membentuk menguntungkan Cheil Sugar, yang diikuti dengan tekstil, perbankan dan asuransi perusahaan.
1961: Meskipun kudeta politik, tuduhan terhadap Lee dari pencatutan ilegal dan skandal 1966 keluarga penyelundupan, perusahaan tumbuh dengan diversifikasi ke produk kertas, department store dan penerbitan.

1969: Lee, dengan bantuan Sanyo, menetapkan Samsung Electronics. Ini menghasilkan TV murah, oven microwave, dan produk konsumen lainnya untuk perusahaan-perusahaan Barat seperti Sears dan General Electric.

1970: Di bawah kebijakan pemerintah industrialisasi yang pesat, Samsung meluncurkan sejumlah perusahaan dalam membangun kapal, petrokimia dan mesin pesawat. 1980: Perusahaan ini mengekspor elektronik dengan nama sendiri. 1983: Samsung mulai produksi komputer pribadi. 1987: anak Lee, Lee Kun-hee, mengasumsikan kendali Samsung.

1988: Samsung Semiconductor dan Telekomunikasi menyatu dengan Samsung Electronics. Its fokus bisnis inti adalah rumah peralatan, telekomunikasi dan semikonduktor. 1990: Samsung menjadi pemimpin dunia dalam produksi chip yang.

1994: Samsung Motors terbentuk. 1996: Lee Kun-hee adalah terlibat dalam skandal korupsi dan mendapat hukuman percobaan penyuapan. 1998: Samsung melengkapi pengembangan televisi layar datar dan mulai produksi massal pertama TV digital. Samsung Motors memberikan mobil pertama.
2005: Samsung mengembangkan ponsel pidato-pengakuan pertama. 2007: Samsung Group dituduh suap politik dan pengaruh-menjajakan seluruh pemerintah Korea Selatan, yudikatif dan media. 2012: Samsung Electronics menjadi ponsel pembuat terbesar dunia dengan penjualan Unit, menyalip Nokia, pemimpin pasar.

Juri US memerintah Samsung harus membayar Apple (AAPL) $ 1050000000 dalam kerusakan karena melanggar enam paten Apple pada teknologi smartphone.