Jumat, 20 Mei 2016

Nanda

Obat Pembesar Alat Vital Pria Yang Murah

Apakah Anda ingin penis anda lebih besar? Hampir pasti, jawabannya adalah ya dengan produk herbal Obat Pembesar. Saya pikir tidak ada orang di dunia ini yang tidak ingin penisnya itu merupakan dua lagi inci.

Kata Michael O'Leary, MD, profesor bedah urologi di Harvard Medical School dan seorang urolog di Brigham dan Wanita rumah sakit di Boston.

Namun, setelah lebih dari satu abad upaya pembesaran penis umumnya meragukan dan kadang-kadang gila, masih ada tidak banyak yang dapat Anda lakukan.

Tentu, ada banyak dan banyak pilihan seharusnya di luar sana - pil penis, krim, latihan peregangan brutal, perangkat mengerikan tampak, dan operasi penis. Hampir tidak ada yang bekerja.

Beberapa pendekatan yang dapat bekerja sering memiliki manfaat yang sederhana dan efek samping yang serius. Seberapa serius? Dalam beberapa kasus, disfungsi ereksi serius.

"Percayalah, jika aku tahu cara untuk aman dan efektif meningkatkan ukuran penis, aku akan miliarder," O'Leary mengatakan kepada WebMD. "Tapi aku tidak. Tidak ada yang tidak."

Namun, akal sehat tidak berhenti orang ukuran-terobsesi dari mencoba perawatan yang sangat samar pada bagian penting dari anatomi mereka - dan mempertaruhkan banyak dalam proses.

Source: https://www.vimaxasli.id/vimax-asli-obat-pembesar-alat-vital-permanen/