Selasa, 16 September 2014

Via

harga smartphone oppo murah

harga smartphone oppo murah - Teknologi oppo smartphone yang kita terima dasarnya telah mengubah cara kita hidup Dan itulah cara yang seharusnya bisa untuk terus berinovasi dan mendorong manusia untuk maju dengan harga oppo smartphone yang terjangkau. inovasi dalam smartphone telah berkembang setiap tahun, tren smartphone sekarang menjadi lebih cepat, dengan layar sedikit lebih besar, dan mendapatkan perubahan desain yang modern.

OPPO adalah merek teknologi terdaftar secara global, dengan sejarah panjang melayani pelanggan di Amerika Utara, Eropa dan Asia, menghasilkan produk yang menerima peringkat tinggi dari para ahli di seluruh dunia. harga oppo N1 sangat murah dibanding smartphone lain yang mempunyai fitur hampir sama, Kami berani kembali ke alasan utama mengapa teknologi harus ada. Untuk meningkatkan kehidupan, untuk berinovasi, dan untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik.

Rotating Pertama Smartphone Kamera di dunia
OPPO adalah yang pertama di dunia untuk merilis kamera smartphone 13-megapixel. Dengan N1, kita sekali lagi menyadari kemungkinan-kemungkinan baru dalam fotografi smartphone. Memperkenalkan smartphone pertama di dunia dengan kamera berputar. Kamera berputar revolusioner memiliki rotasi 206 °, dan aman akan mengunci di setiap sudut. Tidak peduli apa sudut yang Anda pilih, karena hanya satu kamera yang luar biasa bisa untuk kamera depan dan kamera belakang.
Baca selengkapnya Harga Oppo Smartphone 2014