Senin, 08 September 2014

Via

New Samsung Galaxy Tab Murah

New Samsung Galaxy Tab Murah - Galaxy Tab S 8.4 dan 10.5 adalah perangkat andalan terbaru Tablet Samsung, yang dibangun untuk menjadi yang terbaik dari hardware dan software perusahaan smartphone. Samsung Tab seri ini dirancang sebagai upgrade ke Pro Tab kita lihat awal tahun ini , dengan beberapa gundukan spec, sedikit berkembang terlihat dan, tentu saja, ukuran layar yang berbeda, hanya dalam kasus Anda bodoh mengharapkan Samsung untuk mengikuti segala jenis pola sejauh sebagai layar dimensi yang bersangkutan.

Selain layar ukuran ada sedikit perbedaan antara model Tab S, jadi review ini menggabungkan dua tablet menjadi satu. Aku akan berbicara terutama tentang model 8.4-inch dan termasuk pengamatan tambahan tentang versi 10,5 inci bila diperlukan.

Ini adalah pertempuran brutal turun di akhir anggaran pasar tablet - satu bahwa Apple menolak untuk terlibat dalam - tetapi di sini kami sangat banyak di akhir premium skala. Perangkat Galaxy Tab S telah dibangun untuk pergi kaki-to-toe dengan papan tulis Apple, usaha yang berani dan mungkin membabi buta.


Kesan pertama yang baik, meskipun: perangkat ini merasa seperti mereka dibuat oleh perusahaan yang telah menyempurnakan seni. Kedua model memiliki 2560 x 1600 pixel layar WQXGA Super AMOLED, yang bekerja keluar pada 287 pixel per inci pada model yang lebih besar dan 360ppi di satu kecil.

Bagian internal identik, yang terdiri dari 3GB RAM, 16GB penyimpanan, kamera belakang 8MP dan kamera menghadap ke depan 2.1MP. Samsung Exynos 5 Octa CPU dalam tablet ini menggabungkan prosesor quad-core 1.9 dan 1.3GHz dengan cepat mengambil alih dari lambat bila diperlukan dengan mengorbankan beberapa masa pakai baterai.

Mereka adalah beberapa spesifikasi eye-popping ketika Anda mempertimbangkan bahwa iPad Air mendapat oleh pada hanya 1GB RAM, misalnya, atau bahwa 2013 Nexus 7 menawarkan resolusi hanya 323ppi pada layar 7-inch. Ada banyak lagi untuk perangkat dari spesifikasi mentah tentu saja, tapi di atas kertas setidaknya Samsung telah menghasilkan juara sejati.

Daftar Harga Samsung Galaxy Tab
Penentuan harga ini cocok garis Apple iPad. Wi-Fi Tab S 8.4-inch akan membuat Anda kembali £ 319 (US $ 399,99, AU $ 479,00) sama dengan 16GB Wi-Fi iPad mini dan Tab Wi-Fi S 10.5-inch datang di £ 399 (US $ 499,99 , AU $ 599,00) sama dengan 16GB Wi-Fi iPad Air .

Versi 3G / 4G dari tablet yang dapat mengakses jaringan mobile dengan kartu SIM juga di jalan, seperti model 32GB.

Selain dari iPads dan Sony Xperia Tablet Z2 ,, Galaxy Tab S tidak memiliki banyak kompetisi. Anda bisa memasangnya melawan orang-orang seperti Nexus 10 (meskipun itu mulai menunjukkan umur) tapi benar-benar dengan kebanyakan tablet Android lain yang terjadi untuk jeroan kurang kuat dan harga yang lebih rendah, Samsung memiliki akhir premium sebagian besar untuk dirinya sendiri. Apakah itu menghasilkan saingan iPad yang pengguna Android bisa dibanggakan?
Fitur utama

Samsung tidak pernah satu untuk menghindar dari kemasan dalam beberapa lonceng dan peluit karena dapat, dan Tab S tidak terkecuali. Seperti Galaxy S5 , tablet ini menawarkan pemindai sidik jari yang Anda mungkin atau mungkin tidak memilih untuk kode PIN.

Itu diakui cetak saya setiap waktu, tetapi karena Anda perlu menggesek tombol home bukan hanya meletakkan jari Anda di atasnya, proses dapat fiddly - terutama tablet yang lebih besar, yang berarti beberapa tepat memegang untuk membuat fungsi kerja.


Multi-faceted
Ada fitur jendela untuk multi-tasking yang bekerja sebagai diiklankan, membiarkan Anda chatting saat browsing web atau mengontrol musik Anda saat meneliti Google Maps dan sebagainya.

Ini lebih digunakan pada tablet yang lebih besar dan pada tahap ini multi-tasking pada tablet terasa agak berlebihan - setelah Anda mendapatkan keyboard di layar juga segala sesuatu mulai benar-benar berantakan.

Samsung Galaxy Tab 8.4 dan 10.5 S ulasan Anda dapat menjalankan sejumlah aplikasi yang dipilih side-by-side menggunakan multi Window, jika Anda benar-benar ingin

Tablet Samsung Terbaru ini dibangun untuk single-tasking dan ada sepertinya tidak akan ada kebutuhan nyata untuk mencoba dan mengubahnya menjadi komputer sepenuhnya matang, tetapi jika Anda berpikir Anda akan menemukan fitur yang berguna maka dengan segala cara kekuasaan itu.

Cara bahwa Samsung telah mengimplementasikannya bekerja cukup baik dan mengelola jendela yang terbuka dan aplikasi secara langsung. Namun, hanya aplikasi asli utama dan beberapa tambahan seperti Facebook dan Evernote mendukungnya, sehingga Anda tidak bisa pergi multi-tasking gila.
Telepon dan tablet bersama-sama

Lain Samsung tambahan SideSync, memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel dengan tablet Anda - Anda dapat mengirim dan menerima panggilan suara, transfer data, mengirim teks dan banyak lagi.

Sayangnya, hanya bekerja dengan beberapa ponsel Samsung (S5, S4 dan Galaxy Note 3 ) yang membatasi daya tariknya. Seperti multi Window, rasanya seperti fitur niche dibuat hanya untuk pamer dan bukan untuk memenuhi kebutuhan tertentu, tetapi untuk beberapa hal itu akan menjadi inovasi besar.

Samsung Galaxy Tab 8.4 dan 10.5 S ulasan Anda mendapatkan beberapa hadiah gratis yang bagus dan aplikasi dibundel disertakan dengan pembelian Anda dari Tab S

Ada 30 hadiah yang berbeda dibundel dengan Tab S, meliputi langganan ke situs seperti New York Times dan Wall Street Journal ke dalam penerbangan kesepakatan Wi-Fi dengan Gogo dan satu atau dua permainan gratis.

Tak satu pun dari mereka sangat mengubah hidup tetapi mereka mungkin gula yang menangani jika Anda duduk di pagar tentang mengambil salah satu dari tablet tersebut.Untuk update selanjutnya bisa anda baca  
Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy Tab Terbaru 2014