Kamis, 25 September 2014

Via

Posisi ML yang Membuat Miss V Rapat

Sebuah survey di Kanada dilakukan Universitas Concordia di Kanada tahun 2011 melibatkan 100 orang pria yang memahami betul Keunggulan Vimax Pills karena pentingnya gaya sex atau hubungan seksual.

Bukan permasalahan mendukung seks bebas atau tidak peduli HIV, survey ini lebih merujuk pada pemahaman pria-pria tadi tentang variasi gaya saat melakukan hubungan seksual.

Hasilnya pun cukup fenomenal, sebanyak 76% responden mengatakan pernah melakukan variasi gaya seksual yang terinspirasi dari buku Kamasutra.

Dari sekitar seratus posisi seksual yang pernah dicicipi, rata-rata pria tadi mengenal sekitar 10-20 variasi gaya yang sangat memanjakan aktifitas seksual hingga orgasme. And it’s magically works!

Tips Bercinta sangat penting di ketahui untuk pria dewasa, Anda tentu mengenal buku Kamasutra ini. Vātsyāyana membuat buku ini pada abad ke tujuh yang berisi panduan hubungan seksual manusia dalam bahasa Sanskrit.

Kamasutra sendiri terdiri dari dua suku kata yaitu Kama yang berarti kepuasan atau kenikmatan dalam hidup, sementara sutra berarti cara-cara merengkuh kebahagiaan bersama. Hingga kini, Kamasutra tidak hanya dipelajari oleh kalangan umat Hindu atau masyarakat India saja, tetapi juga telah menjadi milik semua orang.

Siapa pun boleh mencoba posisi-posisi dalam buku Kamasutra ini. Jangan khawatir, saat menulisnya Vātsyāyana pasti telah memahami betul setiap posisi yang akan menjamin Anda ketagihan menaklukan pasangan Anda. Interesting?

posisi ml yang benar yang akan merangsang Anda berdua, teknik foreplay adalah satu kuncian yang juga harus Anda kuasai. Lupakan sejenak teknik french kiss atau cunnilungus sebelum penetrasi dilakukan. Anggap Anda dan pasangan adalah suatu galaksi yang saling bersinergi berputar mengitari satu sama lain.

Inspirasi ini bisa dipahami dengan melakukan teknik foreplay yang mampu menjangkau setiap titik rangsang di tubuh Anda dan pasangan. Mudah saja, jangan selalu memulai pemanasan dengan bergelut di ranjang.

Dudukan pasangan membelakangi tubuh Anda dan letakkan pinggulnya di atas kedua paha. Jika penis Anda sudah mengalami ereksi yang hebat, tahan dulu untuk tidak memasukkannya ke dalam vagina.

Source: https://www.vimaxasli.id/keunggulan-vimax-pills/