Rabu, 10 Desember 2014

Via

Jual Bufet TV Perahu di Samarinda

Jual Bufet TV Perahu di Samarinda - Beragam jenis bufet TV tercipta dari ide kreatif anak-anak muda Jepara dalam mendesain  produk mebel. Satu diantara hasil kreasi tersebut adalah Bufet TV Perahu. Disebut demikian karena produk operabot rumah tangga ini mirip perahu yang ada di lautan.

Memiliki bentuk perahu nelayan dengan desain minimalis. Dengan menggabungkan unsur modern dan budaya lokal menjadikan produk mebel ini unik dibanding dengan produk sejenis. Kekuatan yang dimunculkan ada pada bentuk,; sederhana namun bercitarasa tinggi.

Seperti halnya produk minimalis lainnya, produk Bufet TV Perahu pun tinggi permintaan. Hal ini tak lain karena masyarakat pecinta produk mebel banyak yang menyukai barang minimalis dibanding yang motif berukir. Minimalis adalah produk baru yang memiliki ragam bentuk. Bisa jadi karena sesuatu yang baru menjadikan produk minimalis tidak pernah sepi permintaan, termasuk bufet TV perahu tersebut.

Bagi yang ingin menampilkan ruang tamu sederhana namun tetap berkelas, bisa mencoba mengganti tempat TV dengan Bufet TV Perahu. Dan jika anda berminat segera kunjungi: Bufet TV Perahu