Senin, 08 Desember 2014

Via

Jual Meja Ketapang di Medan

Jual Meja Ketapang  di Medan - Super sekali, itulah kata yang tepat tentang kualitas mebel Jepara. Jika ditilik dilapangan perbandingan kualitas sangat jauh dibanding dareah lain di Indonesia, bahkan di dunia. Kenapa demikian, karena Jepara memiliki sejarah panjang tentang mebel terlebih ukir-ukiran.

Pada awalnya mebel motif  ukir-ukiran di Jepara seperti dua sisi uang logam. Tidak terpisahkan. Berbicara ukiran tentu tidak bisa dilepaskan dengan mebel, begitu sebaliknya. Namun seiring berjalannya waktu, hal itu berangsur berubah. Tidak selalu mebel harus berukir karena dewasa ini bergeser ke minimalis atau mebel polos.

Meski mebel minimalis lagi booming mebel ukir masih punya tempat dihati para pecintanya. Satu diantara mebel jenis ukir tersebut ialah meja Ketapang. Motif ukiran yang digunakan adalah daun dan bunga ketapang yang menonjolkan bentuk lung dengan ukiran kol-kolan yang memes dan elegan.

Ukiran yang rumit dan jelimet menjadikan meja ketapang terlihat mewah dan elegan. Kekuatan ukirannya sebenarnya terletak pada lubang-lubang ukiran yang kecil dan banyak. Hal ini lah yang menjadikan Meja Ketapang masih banyak diminati pecinta perabot mebel berbahan kayu, khususnya jati. Jika anda berminat dengan produk asli buatan Jepara ini, silahkan kunjungi: Meja Ketapang 80×120